Siapa Bilang Cetak Foto ala Majalah itu Susah?? di Idphotobook Mudah, Berkualitas dan Memuaskan!!!

komblog-banner-1

Huawwaaanyesek deh rasanya kalo Handphone dimainin si kecil terus data di dalam nya hilang semua..
Mau marah padahal yang salah kan emaknya.. siapa suruh anak balita di kasi mainan gadget .. hikss
semua kontak telepon, resep  masakan, daftar hutang (upps) sampai foto foto yang tersimpan di memory hape hilang semua..  Apalagi  foto foto dedek Malik sejak baru lahir sampai umur 10 Bulan sekarang,  gak ada tersisa satu pun buat di tatap tatap..

(tambah kenceng aku nangisnya)
Belum lagi foto foto waktu liburan, foto kakak Maryam pertama masuk sekolah , foto foto waktu arisan bulan bulan sebelumnya (kan , bisa ketahuan kalau yang undiannya udah naik tapi arisan berikutnya gak datang, hehhh )
pokoknya gara gara foto hilang aku uring uringannya sampai 3 hari berturut turut.. untung di hari ke 4 Papanya Maryam bawa teman ke rumah katanya bisa mengembalikan data di memory telepon.. Hmm..
Di keluarin tuh laptop dari tas si mas mas, terus di colokin ke laptop smartphone  punya saya yang bentuk nya udah lecet sana sini belum lagi layarnya nya sudah retak retak semakin menambah kesan eksentrik. Dikiranya Si Mas mas tadi aku pasang aplikasi  yang pake efek retak retak di layar hp itu lhoo. (ini asli woiii) Jangan salah Smartphone butut begini sudah mengalami pengalaman panjang dan melelahkan.. mulai dari jatuh dari ketinggian, di jilat, di lempar, terus di celupin.. (ini perbuatan si Maryam dan Malik deh )
Keluar masuk tempat reparasi juga …wajarlah kalau tampilannya sudah tidak seanggun waktu pertama kali di beli di toko..

iphone-retak-ilustrasi-_150707133304-503
sumber gambar ilustrasi : google

Balik lagi yaa, gak lama kemudian si Mas mas sudah selesai dan  foto foto nya berhasil di kembalikan.. !!!! wuihhh mantap benar si Mas ini… Katanya meskipun ada beberapa foto yang rusak tapi sebagian besar foto fotonya bisa di kembalikan. Baru tau lah saya dengan kemajuan teknologi sekarang , menggunakan software tertentu kita bisa recovery data gitu (agak mudeng saya kalau sudah bahas masalah  IT)
waahh hebat juga nih jangan jangan kenangan dan mantan masa lalu juga bisa di kembalikan… heheheheh
Si Mas mas yang baru aku tahu namanya Ari ini pun menyarankan untuk memback up data di smartphone di penyimpanan lain, untuk menghindari kejadian seperti ini terulang kembali. Namun lebih amannya lagi Mas Ari menyarankan kalau data berupa foto foto di cetak saja. Karna biasa terjadi kalau nyimpannya masih dalam softcopy dan digital , data kita bisa kena virus dan data kita hilang selamanya. Mas Ari memamerkan sebuah album foto kepada kami.  katanya ini adalah album foto yang tunangan nya baru pesan. album foto kekinian katanya.
wow.. emang keren sihh.. semua kenangan mas Ari waktu liburan bersama tunangannya tercetak di album foto tersebut. Bukan liburannya lho yang kami kagumi..tapi album fotonya yang kece abis.
lama kami memandangi album foto tersebut, terlihat elegan dan  bahan kertasnya  kualitas bagus juga tebal. Kepikiran lah saya buat album keren kayak gini,. daripada nyimpannya di hape yang layarnya udah eksentrik gitu, jadinya kan gak asik plototin photo dari  hape yang ada jaring laba labanya .. (baca: retak retaknya)

contoh 1
idphotobook album foto kekinian

Rupanya Mas Ari memesan album foto ini  di Idphotobook. Akhirnya saya stalking juga website  nya. Dasar emak emak pengennya lihat lihat dulu, sekaligus survey harga gitu..  Idphotobook menyediakan jasa cetak album foto dengan kualitas bahan terbaik dan layouts profesional. jadi album photo kita kayak majalah gitu lho.. bahan kertas nya seperti yang tadi saya bilang berkualitas dan tahan lama.  karena album photo Idphotobook dibuat dengan bahan material Hard Board Berlapis Lean Master Grade A, tiap halaman berisi Mate Paper High Quality 150 gram. Terbukti tahan lama dan tahan air, jadi foto kenangan kita meskipun dibuka berkali kali tetap awet dan gambarnya gak pudar.. yang penting gak di bakar aja ya ..heheheheh.

screen
Idphotobook solusi untuk cetak foto online mudah dan berkualitas
kuis5
sumber : blog Idphotobook
kuis9
sumber : blog Idphotobook
kuis8
sumber : blog Idphotobook

Terus gimana cara pesannya?? gampang banget pastinya.. daripada repot repot ke photo studio yang bikin antri dan belum lagi nyari studio photo yang sesuai keinginan, cetak album photo di Idphotobook cuma menghubungi custumer service via whatsapp di nomor 081333580363, nanti mba CSnya akan meminta foto foto yang mau dicetak . mudah banget khan???

Ada banyak pilihan paket, dan tema yang tersedia. dan yang lebih penting nih buat ibu ibu seperti saya, ternyata cetak foto album di Idphotobook tidak semahal yang saya bayangkan. Harga paketnya mulai Rp.125.000 sampai Rp.600.000, masih terjangkau lah dengan kualitas lebih yang di dapatkan. Paketnya ada yang isi 38 foto sampai 75 foto,  Keuntungannya lagi nih kalau cetak album foto di Idphotobook bagi yang berdomisili di pulau Jawa dan Bali lagi ada gratis ongkir,  nah   lho diluar kota tersebut gimana dong??? tenang.. ada promo diskon ongkir untuk seluruh kota di Indonesia kok. Selain itu, IdPhotoBook memberi jaminan garansi, misalnya rusak, cacat produksi, atau hasil tidak sesuai harapan, maka pihak Idphotobook akan mencetak kembali dan gratis tis tisss..!!!

kuis6
sumber : blog Idphotobook

pastinya Foto foto yang kita punya adalah moment berharga yang tidak bisa di ulang kembali, dan setiap photo mempunyai kenangan dan cerita nya masing masing.. untuk itu  ada Idphotobook yang siap mengabadikan setiap kenangan dan cerita dari foto foto kita dalam sebuah frame yang manis dan elegan.

Gimanaa.. pengen Cetak Foto Online Mudah Dengan Idphotobook juga khan?? Makanya segera pantengin website Idphotobook , jangan lupa follow Instagram nya juga di  @Idphotobook.online dan fanpage Facebook Idphotobook.

 

Referensi http://blog.idphotobook.com/kompetisi-blog-idphotobook/

5 pemikiran pada “Siapa Bilang Cetak Foto ala Majalah itu Susah?? di Idphotobook Mudah, Berkualitas dan Memuaskan!!!

Tinggalkan komentar